Home BERITA LOKAL BERITA LOKAL KOMAPO MERAYAKAN NATAL, MENGADAKAN RUA DAN DISKUSI PANEL TAHUN 2016 DI SEMARANG
KOMAPO MERAYAKAN NATAL, MENGADAKAN RUA DAN DISKUSI PANEL TAHUN 2016 DI SEMARANG

Semarang-Komnews, Kegiatan Perayaan Natal Komapo, Rapat Umum Anggota (RUA) dan Diskusi Panel, Komunitas Mahasiswa Pelajar Aplim Apom (Komapo) Tahun 2016 diselenggarakan di Susteran Nasaret, Semarang, dari tanggal 29 Desember 2016 sampai dengan 01 Januari 2017.

Kegiatan ini selenggarakan oleh Perkumpulan Perempuan Komapo (PPK) atas mandat penggurus pusat Komapo periode 2015-2017.

Dalam laporan ketua panitia, Anike Hipyan, Mahasiswi Jurusan, Sastra Inggris, Universitas Sanata Dharma Yogyakarta ini mengatakan kegiatan ini didukung penuh oleh Bupati Kabupaten Pegunungan Bintang, Costan Oktemka, S.IP dengan memberikan dana sebesar 130 juta rupiah, dan sumbangan senioritas dan alumni Komapo. Selain itu dibantu juga oleh Wakil Ketua I DPRD, kabupaten Pegunungan Bintang, Pieter Kalakmabin, Amd. Tek.

Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa dari berbagai pulau di Indonesia ini mengangkat thema “Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud”. Dan sub thema: Melalui Kelahiran Yesus Kristus Orang Muda Aplim Apom Mengalami Kelahiran Baru Untuk Perubahan Pegunungan Bintang.

Natal kali ini Komapo mengusung misi perubahan organisasi yang lebih kritis, kreatif dan inovatif. Tahun ini dijadikan juga sebagai tahun produktif untuk Komapo dibawah kepemimpinan pengurus baru, Sekjen Hosea Deal dan Wakil Sekjen Tresia Uropka. (Mecko)

 

Share
 


Copyright by KOMAPO.