Home BERITA LOKAL BERITA LOKAL PENUNDAAN KEDUA KALINYA NATAL IKATAN MAHASISWA PELAJAR DAN PEMUDA OKBI (IMPPO) DI JAYAPURA
PENUNDAAN KEDUA KALINYA NATAL IKATAN MAHASISWA PELAJAR DAN PEMUDA OKBI (IMPPO) DI JAYAPURA

Yogyakarta-Komnews, Pelaksanaan natal ikatan mahasiswa pelajar dan pemuda Okbi yang rencana awalnya di laksanakan pada tanggal 30 desember 2013 di Jayapura telah ditunda,hal ini disebabkan karena badan pengurus serta sebagian anggota Imppo masih berlibur di kampung, sehingga diundur tanggal 10 januari 2014 atas keputusan panitia natal. Namun demikian, mereka belum bisa laksanakan pada tanggal tersebut karena masih mencari dana. Demi menyukseskan natal Impo tersebut ,panitia natal telah mengadakan beberapa kegiatan pencarian dana, diantaranya penjualan pinang dan makanan ringan di Waena pada saat Impetang CUP, selain itu Imppo memfasilitasi group kebanggaan orang Aplim Apom, Bar Abib Band konser musik regee di Jayapura.

“kami anggota Imppo yang berada di Jayapura menunggu sampai tanggal 10 januari 2014 namun natal Imppo yang di tetapkan oleh panitia natal belum terlaksana. Hingga saat ini kami sebagian panitia natal masih melakukan pencarian dana untuk pelaksanaan natal dan masih menunggu keputusan yang jelas dari ketua panitia natal serta badan pengurus impo, ungkap Rosita Jigibalom dan Wensenlaus Urpon kepada komnews. (Ribka Urpon/Komnews)

Share
 


Copyright by KOMAPO.